Dear Pria Takdir

Assalamualaikum,

Dear Pria Takdir...
Sudah sampai dimana sekarang perjalanan kamu menemui aku?
Dekat tetapi salah mengenali aku? atau
jauh karena doaku masih kurang sebagai petunjuk jalan kamu menemui aku?

Kamu adalah abu-abu di bayanganku yang selalu aku rindu
Ratusan malam-malam yang aku tunggu hadirmu
Satu dari millyaran manusia yang aku nanti hadirmu
Orang asing yang selalu ada di dalam doaku
Pelangi yang selalu aku nanti dalam hidupku
Canda tawa yang selalu menggelitik ketidak sabaranku untuk segera menemuimu

Kamu adalah penantian terindahku, pria takdirku
Air mata yang selalu menguji sabarku
Harapan untuk memantaskan diri bertemu denganmu

Aku adalah alasan Allah menciptakan kamu
Yang akan menggenapkan keganjilan di hidupmu
Aku tidak sesempurna yang kamu bayangkan
Aku hanyalah wanita biasa, yang masih sangat-sangat banyak belajar
Tapi satu hal,
aku adalah satu-satunya wanita yang selalu merayu ALLAH
untuk segera di pertemukan denganmu

Dear Pria Takdir,
Terkadang ke tidak sabaranku ini sering mengelabuiku...
Banyak sekali yang datang menyerupai kamu,,
Berkali-kali aku salah mengenalimu
Banyak pria yang menyelipkan tawa,
Tapi itu hanya semu belaka.
Bahagia yang membuat aku celaka
Sampai aku jera
Aku jera kembali menduga-duga dia adalah kamu
Sering aku di pusingkan dengan pertanyaan dalam hati
"Allah diakah orang yang kau janjikan itu?"
Berkali-kali aku kecewa, karena telah salah mengenalimu....

Dear Pria Takdir,
Aku tak perlu suksesmu..
Aku hanya ingin meraih surgaNya bersamamu...
Aku merindukan surga untuk bakti kepadamu, Calon imamku
Cintailah aku karena ALLAH...


- Gee -

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MengGEEma

Wanita Indonesia dan Pria Pakistan